home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi Tempat Wisata Ala Warga Lokal Seoul (Day 2)

Minggu, 04 Oktober 2020 09:15 by bonita99 | 518 hits
Rekomendasi Tempat Wisata Ala Warga Lokal Seoul (Day 2)
Image source: visit korea

DREAMERS.ID - Kota metropolitan Seoul memiliki daya tarik wisatawan sebab memiliki banyak lokasi wisata yang menarik untuk wajib dikunjungi. Setelah sebelumnya hari pertama menyusuri tempat dan jalan-jalan eksotis, kini saatnya ke lokasi yang lebih menantang.

Berikut tempat wisata pilihan warga lokal Korea pada hari kedua.

Pukul 9.00 AM, Lotte World dan Lotte World Tower & Mall

Lotte World Tower & Mall adalah pusat perbelanjaan yang berisi department store, duty free untuk turis asing, bioskop, akuarium, taman hiburan, arena seluncur es, dan Star Avenue yang memberikan pengalaman budaya hallyu yang menyenangkan.

Selain itu terdapat makanan lezat, seperti Restoran bertema Seoul 3080 yang bertema perjalanan ke masa lalu sekitar tahun 1930-an, dan Jalan Jongno dan Myeong-dong tahun 1960-1980. Belum lagi berbagai wahana indoor yang bisa menantang adrenalin kamu.

Pukul 1.00 PM, Taman Songpa Naru (Danau Seokchonhosu)

Songpa Naru terbagi menjadi dua bagian yaitu dongho (Danau Timur) dan seoho (Danau Barat). Dari danau timur, kamu bisa melihat gedung tertinggi Korea, Menara Lotte World, sedangkan danau barat menawarkan pemandangan Pulau Ajaib Lotte World.

Danau ini juga terkenal dengan bunga sakura yang indah di musim semi dan dedaunan berwarna-warni di musim gugur. Pastinya akan menjadi spot yang bagus untuk mengabadikan foto dengan pemandangan mengesankan.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Pukul 3.00 PM, Jalan Sinsa-dong Garosu-gil 

Sinsa-dong menjadi jalan pusat untuk melihat tren kekinian dan fashion paling keren. Jalan ini juga dipenuhi toko-toko yang menjual barang-barang fashion terbaru dan terunik. Terdapat kafe dengan suasana teras atau tempat duduk dengan jendela terbuka serta dipenuhi pepohonan.

Pukul 6.30 PM, E-land Cruise (Hangang River Cruise)

Bagi kamu yang ingin menikmati liburan mewah, bisa coba melihat pemandangan malam Seoul dari Hangang River Cruise. Di sini kamu akan berlayar di sepanjang sungai Han, seperti yang dilakukan Park Seo Joon dan Park Min Young di drama What's Wrong with Secretary Kim.

Harga tiket untuk dewasa 15.000 won atau Rp 191 Ribu, dan anak-anak 10.500 won atau Rp 134 Ribu.

Pukul 7.30 PM, Pemandangan Malam dari Seoul 63 Square

Perjalanan hari kedua ala warga lokal Seoul ditutup dengan menikmati suasana malam dari gedung Seoul 63 Square, sebuah landmark kota yang menjadi salah satu tempat terbaik untuk melihat pemandangan malam dari atas. Seoul 63 Square, memiliki museum seni 63 Art di lantai 60, yang paling dekat dengan langit. Museum ini juga berfungsi sebagai dek observasi, pengunjung dapat menikmati panorama kota 360 derajat.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)