home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Lucas Tanyakan Tempat Nonton Reality Show WayV ke Fans

Kamis, 01 Oktober 2020 08:00 by Rie127 | 724 hits
Lucunya Lucas Tanyakan Tempat Nonton Reality Show WayV ke Fans
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Pada Rabu (30/09), Lucas menyapa penggemar melalui bubble chat di Lysn. Namun, chat dari Lucas tersebut mengundang tawa bagi para penggemar dan menjadi ramai di media sosial.

Dalam bubble chat tersebut Lucas menanyakan, “Apakah ada yang tahu dimana aku dapat menonton WayVision?.”. Tidak beberapa lama kemudian, ia kembali mengirimkan bubble, “ Ah.. Seezn? App?.”

WayVision merupakan reality show milik WayV yang telah memulai penayangan perdananya pada 21 September di aplikasi Seezn, dan tayang setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 18.00 KST.

Baca juga: Harga Tiket Fancon Lucas di Jakarta Mulai 1 Juta

Hal ini tentunya menimbulkan beragam komentar dari penggemar di media sosial, dan menganggapnya lucu, karena idola K-Pop dapat melupakan dimana reality show miliknya ditayangkan.

Lucas sendiri merupakan salah satu member WayV dan juga NCT yang dianggap sebagai moodbooster bagi penggemar. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, serta setiap kata-kata yang dikeluarkan Lucas selalu teringat oleh fans, seperti ‘Nana? Who’s Nana?’, ‘Its Okay Man, I don’t care Man’, hingga ‘Yeorobunn’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)