home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Ungkap Hak Istimewa yang Didapat Selama di I-LAND

Jumat, 02 Oktober 2020 17:48 by fzhchyn | 427 hits
ENHYPEN Ungkap Hak Istimewa yang Didapat Selama di I-LAND
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah memenangkan hati fans global dalam program Mnet ‘I-LAND’ beberapa waktu yang lalu, boy group ENHYPEN bersiap untuk debut di tahun ini. Dalam wawancara terbaru bersama Teen Vogue, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki berbicara tentang pengalaman mereka di acara tersebut.

Saat mereka semakin dekat, para member juga belajar untuk bersandar satu sama lain. “Kami menyadari pentingnya kerja tim. Kami telah tumbuh untuk berpikir secara kolektif sebagai sebuah grup dan menempatkan tim di atas diri kami sendiri... kami bersinar lebih cerah sebagai sebuah tim dan akan terus tumbuh bersama,” kata ENHYPEN.

Selama pertunjukan, mereka dibimbing oleh nama-nama terkenal di industri termasuk, Rain, BTS, Zico, SEVENTEEN, dan koreografer Son Sung Deuk. ENHYPEN mengaku bahwa mereka sangat terhormat menerima bimbingan itu dan agak kaget pada awalnya.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Grup mengatakan, “Kami mendapat hak istimewa untuk dilatih oleh para profesional yang melatih orang-orang yang selalu kami hormati, mereka semua sangat memperhatikan detail dan memastikan untuk memberikan feedback untuk kita masing-masing.”

“Mereka akan menunjukkan hal-hal yang tidak kami sadari, yang memungkinkan kami untuk meningkatkan dalam waktu yang sangat singkat,” imbuh para member. ENHYPEN juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para fans yang telah mendukung dan berusaha untuk tidak mengecewakan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)