home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Minhyun NU’EST dan Jung Da Bin Jadi Anak SMA di Drama Baru

Selasa, 13 Oktober 2020 20:40 by fzhchyn | 943 hits
Penampilan Minhyun NU’EST dan Jung Da Bin Jadi Anak SMA di Drama Baru
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC baru saja mengungkap penampilan pertama para karakter dalam drama baru ‘Live On’. Drama romantis ini mengisahkan dua anak muda dengan kepribadian yang sangat berbeda, diperankan Jung Da Bin dan Minhyun NU’EST.

Jung Da Bin berperan sebagai Baek Ho Rang, selebriti SMA Seo Yeon dan influencer media sosial yang masuk klub penyiaran sekolah dengan motif yang mencurigakan. Sementara Minhyun memainkan peran Go Eun Taek, ketua klub penyiaran yang hanya menuntut kesempurnaan.

Penonton sudah sangat menantikan chemistry dari Minhyun, idola K-Pop yang baru menjajal dunia akting dan Jung Da Bin, yang telah menarik perhatian karena kehebatan aktingnya. Apalagi karakter yang mereka perankan sangat bertolak belakang, bagaikan minyak dan air, membuat fans bertanya-tanya bagaimana kisah mereka akan diungkap.

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

Bergabung dengan mereka ada Noh Jong Hyun dan Yeonwoo, yang akan berperan sebagai pasangan muda dan menyenangkan Do Woo Jae dan Kang Jae Yo. Selain itu, Yang Hye Ji akan berperan sebagai Jo So Hyun, wakil ketua klub penyiaran, dan Byungchan VICTON akan berperan sebagai Kim Yoo Shin yang energik dan ceria.

Dalam foto yang baru dirilis, para karakter tampil dalam seragam sekolah, di mana masing-masing memancarkan aura unik mereka sendiri. Drama ‘Live On’ akan tayang perdana pada 17 November mendatang pukul 21:30 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)