home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lurus vs Mantul 'Perang' NCT Jawab Kuis Bahasa Indonesia, Siapa Menang?

Senin, 26 Oktober 2020 11:20 by Rie127 | 1046 hits
Lurus vs Mantul 'Perang' NCT Jawab Kuis Bahasa Indonesia, Siapa Menang?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya melakukan perfomance yang memukau, para member NCT U 'From Home' juga sukses menyelesaikan game yang diberikan oleh kedua host dengan baik.

Game yang diberikan bersangkutan dengan kuis dengan menggunakan bahasa Indonesia. Tim dibagi menjadi 2, Tim Lurus (Doyoung, Renjun, Kun, Taeil) dan Tim Mantul (Yuta, Haechan, Chenle).

Pada awalnya, Tim Lurus unggul 3:1 dengan Tim Mantul. Sayangnya, dibabak penentuan yang memiliki nilai 2020, Tim Mantul lebih cepat menjawab pertanyaan, dimana pertanyaan tersebut menanyakan sebuah kendaraan khas di Indonesia, yaitu becak.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Games kemudian dimenangkan oleh Tim Mantul, para penggemar pun memuji kemampuan bahasa Indonesia member NCT yang semakin jago dan sudah cocok punya KTP Indonesia.

Sebelumnya, Doyoung, Taeil, Yuta, dan Haechan juga pernah menjadi murid sekolah di HALO! SEKOLAH INDONESIA yang ditayangkan di akun YouTube NCT Daily. Dalam konten tersebut, mereka belajar mengenal kata-kata dan cara menyapa para penggemar menggunakan bahasa Indonesia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)