home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Dirumorkan Akan Kembali Dengan Formasi 10 Member di Album Selanjutnya

Rabu, 04 November 2020 16:00 by Rie127 | 2919 hits
NCT 127 Dirumorkan Akan Kembali Dengan Formasi 10 Member di Album Selanjutnya
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini, Winwin NCT sempat menjadi trending topik di Twitter. Dalam hashtag tersebut, penggemar meminta penjelasan dari SM Entertainment terkait posisi Winwin sebagai member dari NCT 127.

Seperti yang diketahui, Winwin sudah tidak melakukan promosi sebagai member NCT 127 sejak era ‘Simon Says’ atau album ‘Regular-Irregular’ sekaligus album repackage ‘Regulate’ yang dirilis pada tahun 2018.

Sejak saat itu, NCT 127 hanya berkegiatan dengan formasi sembilan member, Taeil, Taeyong, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark dan Haechan. Sedangkan, Winwin saat ini aktif sebagai member WayV yang debut pada awal tahun 2019.

Namun pada 3 November, media sosial kembali diramaikan dengan rumor bahwa NCT 127 akan kembali ke formasi 10 member pada album ‘RESONANCE’ pt 2 NCT 2020 yang akan dirilis pada bulan November.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Berdasarkan sebuah postingan yang diunggah oleh @XXjaehyun_1402, nantinya NCT 127 akan membawakan lagu ‘Stonehenge’ dan track video dari lagu tersebut akan dirilis pada 22 November pukul 18:00 KST. Walaupun unggahan tersebut telah dihapus, namun rumor ini telah menyebar di media sosial.

Seperti ciri khas dari musik NCT, lagu ini memiliki genre hip hop dan membangkitkan semangat para pendengar. Tentu ini akan menjadi lagu yang ditunggu oleh para NCTzen.

Jika rumor tersebut benar, maka ini akan menjadi pertama kalinya NCT 127 akan tampil bersama dengan Winwin sejak era ‘Simon Says’, yang pastinya ini akan menjadi moment spesial bagi member dan juga NCTzen.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)