home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser dan Poster Web Drama 'The Mermaid Prince: The Beginning', Tayang 11 November

Kamis, 05 November 2020 08:40 by muthiasp | 4229 hits
Teaser dan Poster Web Drama 'The Mermaid Prince: The Beginning', Tayang 11 November
Image source: Lifetime

DREAMERS.ID - Prekuel web drama 'The Mermaid Prince: The Beginning' akan membawa pemirsa kembali ke masa SMA Woo Hyuk (Moonbin ASTRO) untuk mengungkap rahasia. Teasernya sudah dirilis, dan nantinya siap tayang pada 11 November.

Berbeda dengan Woo Hyuk yang misterius dan melamun dalam web drama 'The Mermaid Prince' yang asli, Moonbin akan memainkan karakter remaja yang jauh lebih nakal dalam versi prekuelnya.

Dengan latar sekolah menengah, drama ini juga akan menggambarkan jenis romansa yang sama sekali berbeda dari serial aslinya.

The Mermaid Prince: The Beginning akan menceritakan kisah cinta yang terjadi ketika Jo Ara (Chae Won Bin), seorang siswa sekolah menengah yang memutuskan untuk menyerah pada kencan karena dia tidak percaya pada cinta, akhirnya bertemu dengan Woo Hyuk.

Pada tanggal 4 November, poster baru dari karakter prekuel web drama The Mermaid: The Beginning terungkap. Moonbin ASTRO, Chae Won Bin, Hwiyoung SF9, Moon Sang Min, Yun Seo Bin, Jung Bo Min, dan Yoo Na Gyeol terlihat sempurna dalam seragam sekolah mereka.

Baca juga: Rekomendasi 5 Proyek Akting yang Pernah Dibintangi Hwiyoung SF9

Posisi karakter saat berpose bersebelahan di dalam kelas mengisyaratkan koneksi mereka. Chae Won Bin diapit oleh Moonbin dan Hwiyoung, sementara Yoo Na Gyeol bersandar ke arah Moonbin. Pada foto berikutnya, karakter Jung Bo Min dan Yun Seo Bin memamerkan chemistry sebagai pasangan.

Teaser dimulai saat karakter Jung Bo Min mengatakan, "Dia pergi tidur dengan gadis lain." Di klip berikutnya, Yoo Na Gyeol berdiri di depan karakter Moonbin sambil mengancingkan kemejanya. Dia menatapnya dan bertanya, "Apakah kamu tidak melihat bahwa kita sedang berganti pakaian?"

Selanjutnya, Moon Sang Min membungkuk lebih dekat ke Jung Bo Min seolah-olah dia akan menciumnya. Karakter Chae Won Bin kemudian terlihat sambil menangis memeluk Hwiyoung saat dia berkata, "Kamu membuatku seperti ini."

Teaser ditutup dengan adegan Moonbin, Chae Won Bin, Jung Bo Min, dan Moon Sang Min berjalan berdampingan, tersenyum dan tertawa. Akhirnya, Moonbin menghela nafas dan menundukkan kepalanya dengan lengan yang bersilang.

Web drama 'The Mermaid Prince: The Beginning' tayang perdana pada 11 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)