home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Siap Comeback Lewat ‘RESONANCE’ pt 2, Catat Tanggalnya

Kamis, 05 November 2020 13:00 by Rie127 | 338 hits
NCT Siap Comeback Lewat ‘RESONANCE’ pt 2, Catat Tanggalnya
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Pada Kamis (05/11), media Star News melaporkan bahwa NCT akan bersiap melakukan comeback melalui album ‘RESONANCE’ pt 2 yang akan dirilis pada 23 November mendatang.

Album part 2 ini tentunya akan menampilkan sisi, imej, serta unit yang berbeda dari member NCT dibandingkan dengan ‘RESONANCE’ pt 1 yang dirilis pada 12 Oktober lalu.

Selain itu, dalam album ‘RESONANCE’ pt 2 ini akan menampilkan deretan para member yang belum pernah melakukan perform di comeback pertama, seperti Mark, Haechan, Ten, Winwin, Jeno, YangYang, Sungchan yang kabarnya akan bergabung dalam unit 1, serta unit kedua, yaitu Ten, Yuta, Johnny, Jisung, Jaemin, Jungwoo, dan Hendery. 

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

‘RESONANCE’ pt 1 sendiri sukses debut di Billboard 200, serta mencatat angka penjualan album sebesar 1,2 juta kopi sejak dirilis dan 1,1 juta kopi saat masa pre-order.

Saat ini salah satu member NCT, Jisung dikabarkan hiatus karena cidera pada lutunya. Ia akan tetap berpartisipasi dalam comeback mendatang, hanya saja ia tidak akan melakukan promosi dan perform.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)