home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Rela Gemuk Demi Peran di Film 'More Than Family'

Jumat, 06 November 2020 16:20 by muthiasp | 596 hits
Krystal f(x) Rela Gemuk Demi Peran di Film 'More Than Family'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Krystal f(x) akan segera resmi debut layar lebar lewat film terbaru 'More Than Family'. Ia memerankan karakter utama bernama To Il, mahasiswi yang hamil di luar nikah. Demi peran itu, ia rela gemuk lho, Dreamers.

Dikisahkan Toh Il adalah seorang mahasiswi hamil yang sedang mencari ayah kandungnya yang telah lama hilang dan calon suaminya, Ho Hoon, seorang siswa sekolah menengah yang benar-benar tidak aktif sebelum pernikahan.

Pada sesi wawancara terbaru, Krystal mengungkapkan bahwa dia harus menambah berat badan untuk berperan sebagai Toh Il, yang sedang hamil 5 bulan.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Aktris cantik ini berkata, "Ketika aku pertama kali bertemu sutradara, aku melakukan diet. Tapi kemudian dia berkata aku tidak boleh melakukan diet ketat jadi aku melonggarkan diri untuk peran itu."

"Aku mencoba menambah berat badan jadi aku makan 3 atau 4 kali sehari, bukan yang biasanya hanya 2 kali saja. Aku juga makan makanan penutup setelah makan," paparnya.

Potret Krystal yang sedikit berisi dan menjadi mahasiswi hamil dalam film 'More Than Family' akan tayang di bioskop Korea pada 12 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)