home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaemin dan Jisung NCT Tak Hadiri Live ‘SECRET U’, Penggemar Diminta Tak Khawatir

Jumat, 06 November 2020 23:00 by Rie127 | 1143 hits
Jaemin dan Jisung NCT Tak Hadiri Live ‘SECRET U’, Penggemar Diminta Tak Khawatir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member NCT baru saja melangsungkan siaran live bertajuk ‘SECRET U’ untuk memberikan sedikit spoiler untuk album ‘RESONANCE’ pt 2 yang akan dirilis pada 23 November mendatang.

Sayangnya, saat siaran part 1 yang dipimpin oleh Johnny, Yuta, Jungwoo, Ten, dan Hendery, Jaemin dan Jisung tidak dapat hadir, yang juga merupakan member dari NCT U ‘WORK IT’ untuk track title dari ‘RESONANCE’ pt 2.

Jisung yang tidak dapat hadir dalam live karena sedang dalam perawatan untuk cidera pada lututnya. Sedangkan, Jaemin dikabarkan sedang melakukan pre-recordign untuk acara K-Culture in Jeonju.

Seakan mengetahui, kecemasan para penggemar. Jisung memberikan pesan melalui Bubble Chat, Lysn, dan meminta penggemar untuk tidak khawatir.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Kamu udah menunggukan? Maaf, aku sedang beristirahat dan juga bersenang-senang, aku menjalani perawatan dan kembali ke rumah sakit hari ini,” Tulisnya.

Tidak lama ia kemudian kembali mengirimkan pesan, “Aku tadi tidak bisa makan, jadi sekarang aku akan makan bossam (babi rebus).”

“Besok adalah akhir pekan, ayo istirahat bersama. Kesehatan kamu akan memburuk jika kamu terlalu khawatir,” Tutupnya.

Setelah itu, dalam siaran part 2 di siaran ‘SECRET U, yang dipimpin oleh Sungchan, Ten, Jeno, MarkWinWinHaechan, dan YangYang, mereka akan menjadi unit NCT U yang membawakan track title kedua berjudul ‘90’s Love’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)