home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Teaser Hwang In Yeob Jadi Rebel Drama 'True Beauty', Makin Naksir!

Jumat, 13 November 2020 10:00 by muthiasp | 932 hits
Foto Teaser Hwang In Yeob Jadi Rebel Drama 'True Beauty', Makin Naksir!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru 'True Beauty' sukses membuat heboh penggemar setelah mengungkap foto teaser pertama Hwang In Yeob yang memerankan Han Seo Jun, anak rebel yang satu sekolah dengan Im Joo Kyung dan Lee Su Ho.

Karakter Han Seo Jun yang diperankan Hwang In Yeob digambarkan sebagai pemberontak yang tidak dapat dijinakkan dengan hati yang sangat hangat. Dalam foto teaser perdana, ia memancarkan aura rebel yang kuat.

Satu foto memperlihatkan Han Seo Jun sebagai siswa dengan dingin turun dari sepeda motor dengan seragam sekolahnya, sementara yang lain menunjukkan karakter yang melotot ke arah seseorang.

Namun, terlepas dari penampilan dan pesonanya yang nakal, Han Seo Jun ternyata adalah pria yang manis dan ramah di balik penampilan luarnya yang tangguh atau bisa dibilang tsundere. 

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

Produser 'True Beauty' berkomentar, “Untuk membuat transformasi lengkap menjadi karakter Han Seo Jun, Hwang In Yeob telah menganalisis detail tanpa henti seperti gaya rambut, nada suara, dan gerak tubuh."

"Hasilnya, sinkronisasi dengan [karakter asli dari webtoon] saat ini mencapai 200 persen. Harap nantikan Hwang In Yeob, yang akan menampilkan pesona baru yang eksplosif dalam 'True Beauty',” jelasnya.

Sementara itu, drama 'True Beauty' dijadwalkan tayang perdana pada 9 Desember pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)