home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

Senin, 17 Januari 2022 12:30 by muthiasp | 819 hits
Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Prada baru saja menggelar acara fashion show pada Minggu, 17 Januari. Sejumlah selebriti pria Korea ikut meramaikan secara online dengan mengunggah penampilan mereka dengan koleksi terbaru Prada.

Jaehyun NCT si Prada Boy yang tampil chic dengan kombinasi jas navy dengan kaos putih dan celana low hip, lengkap dengan shoulder bag putih khas Prada. Mingyu SEVENTEEN juga menggoda dengan paduan setelan navy dan knit shirt merah, serta tas segitiga Prada.


Dua anggota THE BOYZ yakni Younghoon dan Juyeon tampil lebih santai dengan memadukan sweater berwarna biru dan pink pastel dan shoulder bag hitam putih. Lee Jae Wook memberikan kesan lebih cool dalam balutan jaket kulit warna mustard dan celana kulit hitam.


Baca juga: Visual Attack, Jaehyun NCT dan Lee Chae Min Dikabarkan Main Drama Bareng

Song Kang juga menawan dengan paduan celana low hip, kaos putih, dan jaket kulit merah. Pesona berbeda ditampilkan ketika ia bergaya lebih casual tanpa jaket kulit. Hwang In Yeop juga tampil casual dengan cardigan navy dan kemeja kerah kuning senada dengan triangle shoulder bag Prada.


Sementara Lee Jong Suk menunjukkan pesona dewasa saat memadukan celana low hip dengan kemeja putih bermotif mermaid dengan tas Prada hitam. Lee Dong Wook pun begitu memikat dengan aura misterius dalam balutan jaket kulit coklat.


Sebagai informasi, tas segitiga Prada hadir dalam berbagai pilihan warna dan tali sambung yang dapat disesuaikan dengan gaya busana berbeda. Satu tas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 31 juta. Tertarik untuk kembaran dengan mereka, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)