home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Weeknd Dikonfirmasi Tampil di Super Bowl 2021

Sabtu, 14 November 2020 11:00 by bellaevania | 442 hits
The Weeknd Dikonfirmasi Tampil di Super Bowl 2021
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - The Weeknd mengumumkan akan menjadi penampil di panggung Super Bowl 2021. Ia mengaku hal ini sebagai sebuah mimpi yang akhirnya bisa terwujud.

“Tampil di panggung ikonik. sampai jumpa 02/07/21 @pepsi #pepsihalftime #SBLV,” tulis The Weeknd di Instagram. "Saya merasa rendah hati, merasa terhormat dan gembira menjadi pusat dari panggung terkenal tahun ini.”

"Kita semua tumbuh dengan menonton aksi terbesar dunia Super Bowl dan orang hanya bisa bermimpi berada di posisi itu," kata mantan kekasih Selena Gomez ini.

Baca juga: The Weeknd Goda Penggemar, Bakal Isi Soundtrack 'Avatar: The Way of Water'

Super Bowl LV akan digelar di Tampa Bay, Florida pada 7 Februari 2021. Detail penampilan The Weeknd di Super Bowl belum diungkap. Diduga ia akan membawakan lagu hitsnya ‘Blinding Lights’ dari album keempatnya ‘After Hours’.

Sebelumnya Jennifer Lopez dan Shakira menjadi penampil utama pada Super Bowl 2020 yang digelar pada Februari lalu di Hard Rock Stadium, Florida, Amerika Serikat. Sejumlah musisi seperti Katy Perry, Lady Gaga, Coldplay, Beyonce dan Bruno Mars juga pernah tampil di panggung Super Bowl.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)