home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Borong 4 Piala di People’s Choice Awards 2020

Senin, 16 November 2020 16:00 by fzhchyn | 384 hits
BTS Borong 4 Piala di People’s Choice Awards 2020
Image source: WSJ

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan E! People’s Choice Awards 2020 telah resmi digelar di Barker Hangar di Santa Monica, California pada 15 November waktu setempat. Dan BTS pun berhasil memborong piala dengan memenangkan semua kategori penghargaan yang dinominasikan.

BTS masuk dalam empat nominasi dan memenangkan semuanya, yaitu The Group of 2020, The Song of 2020 untuk lagu ‘Dynamite’, The Album of 2020 untuk album ‘Map of the Soul: 7', dan The Video of 2020 untuk video musik ‘Dynamite’.

Untuk The Group of 2020, BTS telah mengalahkan BLACKPINK, 5 Seconds of Summer, Chloe X Halle, CNCO, Dan + Shay, Jonas Brother, dan Twenty One Pilots.

Dalam pidato penerimaan penghargaan itu, BTS melalui klip video mengatakan, “Terima kasih People’s Choice Awards dan fans kami karena telah memberi kami gelar Best Group. Aku tahu tahun ini berat bagi semua orang. Begitu juga dengan kami.”

“Tapi kami tidak tinggal diam dan fokus pada apa yang bisa kami lakukan dengan baik, yaitu musik. Kami menyadari bahwa dengan bantuan musik, hidup kita terus berjalan. Kami sangat ingin berterima kasih karena telah mendengarkan musik kami tahun ini. Dan kami berharap musik kami dapat membuat kalian terus maju dan terus hidup. Teriam kasih sekali lagi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)