home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ekspresi Mark Saat Jungwoo dan Jisung NCT Cerita Masa Kecil di Korea

Kamis, 19 November 2020 15:00 by Rie127 | 1389 hits
Lucunya Ekspresi Mark Saat Jungwoo dan Jisung NCT Cerita Masa Kecil di Korea
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Pada Rabu (18/11), para member NCT melangsungkan siaran V Live, seperti Jisung, Mark, Jungwoo, dan dilanjutkan dengan Xiaojun, Jaemin, dan Jeno yang banyak menceritakan tentang kedekatan mereka.

Namun, ada yang sebuah moment yang membuat para penggemar menjadi gemas ketika Jisung dan Jungwoo sedang menceritakan pengalaman masa kecil mereka di Korea Selatan.

Jungwoo mengatakan bahwa dulu ketika orang tuanya mengisi bensin dengan harga 50.000 won atau sekitar Rp.700 ribu , ia mendapatkan roti kering dan juga permen bintang yang diberikan oleh petugas. Ini juga berlaku bagi anak-anak lainnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Jisung yang mendengar hal tersebut kemudian membenarkan, karena keduanya memang lahir dan tinggal di Korea Selatan sejak lahir. Sayangnya, ini tidak berlaku bagi Mark.

Mark yang merupakan member asal Kanada tampak kebingungan dengan cerita roti kering dan permen bintang, karena ia tidak pernah mengalami hal tersebut saat berada di Kanada.

Namun, walaupun Mark lahir di Kanada, golden rapper tersebut memiliki darah Korea murni 100%. Kedua orang tuanya merupakan orang Korea asli, hanya saja mereka memutuskan untuk tinggal di Kanada.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)