home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungwon Buka-bukaan Soal MONSTA X Jadi Prioritasnya Dibanding Karir Solo

Jumat, 20 November 2020 10:10 by fzhchyn | 444 hits
Hyungwon Buka-bukaan Soal MONSTA X Jadi Prioritasnya Dibanding Karir Solo
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Dalam pemotretan dan wawancara terbarunya untuk majalah @star1, Hyungwon MONSTA X berbicara jujur tentang karir dan harapannya untuk masa depan. Dalam album terbaru grup, ada lagu berjudul ‘Nobody Else’, lagu pertama yang secara pribadi ia ciptakan untuk MONSTA X.

Hyungwon mengatakan, “Member MONSTA X lainnya membantuuku dengan memberi banyak umpan balik. Karena ini adalah lagu yang dinyanyikan secara pribadi oleh para member, pendapat orang-orang yang akan menyanyikannya adalah yang paling penting bagiku.”

“Karena para member melakukannya dengan sangat sempurna, lagu itu keluar persis seperti yang aku bayangkan sebelumnya di kelapaku. Aku tidak menyesal sama sekali tentang bagaimana lagu itu dihasilkan,” imbuhnya.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Menyebutkan bahwa semua member MONSTA X memiliki kepribadian yang sangat berbeda, Hyungwon mengatakan bahwa tipe MBTI-nya adalah INFP. “Saat aku melihat kecenderungan INFP, itu semua tampak persis seperti dirinya,” katanya sambil tertawa.

Terakhir, Hyungwon mengungkapkan bahwa sejauh menyangkut prioritasnya, MONSTA X sebagai grup sellau didahulukan daripada peluang solo. “Grup ini lebih penting daripada karir individualku. Aku ingin menjadi artis yang dapat berpromosi bersama sebagai grup untuk waktu yang lama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)