home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney Kenang Mendiang Chadwick Boseman di Ultah ke-44

Senin, 30 November 2020 13:00 by bellaevania | 338 hits
Disney Kenang Mendiang Chadwick Boseman di Ultah ke-44
Image Source: CBS News

DREAMERS.ID - Mendiang Chadwick Boseman seharusnya merayakan ulang tahunnya yang ke-44 tepat pada 29 November 2020. Aktor ‘Black Panther’ itu meninggal dunia pada Agustus lalu karena penyakit kanker usus.

Disney memberikan tribute untuk Chadwick Boseman dalam kesempatan ini. Cuplikan penampilan Boseman di Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame serta kutipan karakternya T’Challa di Black Panther dijadikan post credit scene baru.

"Long live the King. #WakandaForever,” tulis akun resmi Marvel. Sebelumnya pimpinan Disney, Bob Iger telah mengumumkan hal tersebut yang menjadi bentuk penghargaan khusus untuk Chadwick Boseman.

Baca juga: Mendiang Chadwick Boseman Menangkan Emmy Pertamanya

“Untuk semua penggemar #BlackPanther tonton film di #DisneyPlus larut mala mini, untuk melihat penghargaan khusus kepada seseorang yang pernah dan akan selalu dekat dan disayangi di hati kami,” kata Bob Iger.

Sementara itu, Marvel Studio saar ini tengah mempersiapkan syuting untuk film ‘Black Panther 2’ yang akan dimulai di Atlanta pada Juli 2021 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)