home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Shawn Mendes Sudah Panggil Camila Cabello Menantu

Selasa, 08 Desember 2020 14:40 by bellaevania | 408 hits
Ayah Shawn Mendes Sudah Panggil Camila Cabello Menantu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menurut Shawn Mendes, sang ayah selalu memanggil Camila Cabello dengan sebutan menantu sejak mereka belum berpacaran. Hal ini diungkapkannya dalam acara ‘The Zach Song Show’.

Mendes menyebut bahwa sang ayah suka menggodanya, "Ayah saya tidak pernah terlalu serius tentang berbagai hal, tetapi dia akan selalu mengganggu saya dan berkata, 'Bagaimana kabar menantu perempuan saya?' ujar Shawn Mendes.

Shawn Mendes membuka tentang hubungannya dalam film dokumenter Netflix ‘In Wonder’. Ia mengakui bahwa setiap lagu yang dia tulis terinspirasi dari Camila. Penyanyi berusia 22 tahun ni juga berbicara tentang pertunangan.

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

“Ya, tentu saja, menurutku aku tidak mau membicarakan hal seperti ini. Aku tidak tahu, ketika itu terjadi kalian pasti akan mengetahuinya,” jelasnya.

Shawn Mendes mulai berpacaran dengan Camila Cabello sejak berduet dalam lagu ‘Senorita’ pada 2019. Jauh sebelum itu, Shawn Mendes telah berteman baik dengan Camila sejak berusia 15 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)