home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin-Selasa: 'The Penthouse' Tembus Rekor Baru, 'Live On' Loyo

Rabu, 09 Desember 2020 10:20 by muthiasp | 1220 hits
Rating Drama Korea Senin-Selasa: 'The Penthouse' Tembus Rekor Baru, 'Live On' Loyo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea SBS 'The Penthouse' terus mendominasi persaingan rating untuk slot tayang Senin-Selasa malam. Di pekan ini, drama tersebut memasuki babak kedua dan ratingnya meroket sampai 20 persen skala nasional.

Menurut Nielsen Korea, episode 'The Penthouse' pada Senin (7/12) malam mencatatkan rating nasional rata-rata 16,3 dan 19,9 persen. Di wilayah ibu kota Seoul, mengangongi rating rata-rata 17,9 dan 21,5 persen, dengan puncak 22,4 persen.

Perolehan rating 'The Penthouse' meningkat signifikan di episode Selasa (8/12) malam dengan rating nasional rata-rata 17,6 dan 22,1 persen. Angka tersebut menjadi rekor terbaiknya skala nasional, setelah sebelumnya tembus 20 persen di wilayah Seoul.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Di sisi lain, drama MBC Kairos masih stabil di angka 3 persen. Episode Senin malam mendapatkan rating nasional 3,1 dan 2,7 persen, sama seperti pekan lalu. Sedangkan episode Selasa malam turun sedikit ke angka 2,9 dan 2,6 persen.

Kemudian rating drama terbaru tvN 'Awaken' turun sedikit dari pekan lalu ke angka 4,012 persen pada Senin (7/12) malam. Dan meningkat lagi ke angka 4,281 persen pada Selasa (8/12) malam. Sedangkan JTBC 'Live On' bertahan di bawah satu persen dengan rating 0,4 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)