home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin - Selasa: Drama Baru KBS Saingi Rekor Terbaik 'The Penthouse' dan 'Awaken'

Rabu, 23 Desember 2020 09:20 by muthiasp | 740 hits
Rating Drama Korea Senin - Selasa: Drama Baru KBS Saingi Rekor Terbaik 'The Penthouse' dan 'Awaken'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Senin - Selasa kedatangan pesaing baru yakni drama KBS Royal Secret Agent yang dibintangi oleh Kim Myungsoo (L Infinite), Kwon Nara, hingga Lee Yi Kyung. Bagaimana rating dua episode perdananya?

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode perdana Royal Secret Agent pada 21 Desember mencatat rating yang tinggi yaitu rata-rata 5,0 persen skala nasional. Dan meningkat ke angka 5,8 di episode kedua.

Royal Secret Agent yang sebelumnya dikenal sebagai Secret Royal Inspector bergenre sageuk atau kolosal yang bercerita tentang seorang inspektur rahasia kerajaan dinasti Joseon yang menyamar di provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi, dan menyelesaikan masalah rakyat.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Di sisi lain, drama SBS The Penthouse tetap memimpin dengan mencatat rating nasional rata-rata 19,1 dan 23,7 persen untuk episode Senin (21/12) malam. Kemudian meningkat ke angka 24,0 persen di Selasa (22/12) malam, yang menjadi rekor terbaik selama penayangan.

Kemudian episode Senin (21/12) malam drama MBC Kairos meraih rating 2,7 dan 2,2 persen, turun dari episode pekan lalu. Dan naik menjadi 3,3 persen untuk kedua bagiannya di episode Selasa (22/12) malam.

Sementara drama tvN Awaken mengantongi rating 3,451 persen untuk episode Senin (21/12) malam. Dan mencatatkan rekor terbaik personal di penayangan Selasa (22/12) malam dengan rating 4,103 persen. Sedangkan drama JTBC Live On mendapatkan rating 0,6 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)