home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Baru MBC ‘Be a Meal’, Bakal ada 120 Episode

Jumat, 08 Januari 2021 16:00 by Rie127 | 599 hits
Sinopsis Drama Baru MBC ‘Be a Meal’, Bakal ada 120 Episode
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya di tahun 2021, penggemar drama Korea akan dihibur dengan berbagai drama dengan beragam genre yang menarik untuk ditonton. Dimulai dari thriller, romantic, hingga drama tentang makanan.

Salah satunya adalah Be a Meal, drama ini menceritakan tentang seorang pria berusia 20 tahun bernama Young Shin (diperankan oleh Jung Woo Yeon) yang ingin mewujudkan impiannya saat bekerja di sebuah restoran.

Ia memiliki keahlian dalam bidang memasak, terutama untuk jenis masakan Tradisional, serta kepribadian yang optimis dalam melakukan segala sesuatu yang ia lakukan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Selain itu, ia juga memiliki orang-orang yang peduli terhadap dirinya, termasuk Kyung Soo (diperankan oleh Jae Hee), seorang wanita yang berada di dekatnya saat Young Shin mengalami berbagai konflik dalam proses meraih impian.

Ada juga Jong Soo (diperankan oleh Byeon Woo Min), pria yang merelakan segala harta warisan peninggalan orang tuanya dan tinggal bersama dengan saudaranya Jong Kwon (diperankan oleh Nam Kyung Eub).

Drama ini akan tayang secara perdana pada 11 Januari mendatang, mengisi slot drama MBC di hari Senin-Jumat, dan akan tayang pada pukul 19:15 KST. Drama yang memiliki judul lain ‘A Good Supper’ ini akan memiliki 120 episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)