home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Byeong Gyu Dapat Tawaran Main Drama Sageuk

Rabu, 13 Januari 2021 13:00 by fzhchyn | 314 hits
Jo Byeong Gyu Dapat Tawaran Main Drama Sageuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo Byeong Gyu dikabarkan sedang bersiap untuk proyek akting selanjutnya! Pada 13 Januari, perwakilan industri melaporkan bahwa aktor yang sedang naik daun ini akan membintangu drama sageuk tvN ‘Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi’ (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jo Byeong Gyu, HB Entertainment mengklarifikasi dengan menyatakan, “Dia mendapat tawaran untuk membintangi ‘Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi’ dan sedang mempertimbangkannya.”

Drama ini akan berputar di sekitar inspektur rahasia kerajaan yang tugasnya adalah menyamar dan mengungkap korupsi. Jo Byeong Gyu telah ditawari peran Ra Yi Eon (Ryan), inspektur rahasia kerajaan termuda yang mendapat tempat pertama dalam ujian negara. Dia pria yang gagah dengan mata lesu, tetapi masalahnya adalah dia tidak memiliki tujuan masa depan.

Baca juga: Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk

‘Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi’ akan disutradarai oleh Yoo Jong Sun dan ditulis oleh Lee Jae Yoon. Syuting akan dimulai segera setelah mereka memilih semua aktornya, dan akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Jo Byeong Gyu mengesankan banyak pemirsa dengan aktingnya di ‘SKY Castle’ dan ‘Stove League’. Dia saat ini membintangi ‘The Uncanny Counter’, yang mencetak rekor baru untuk rating penonton setiap minggu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)