home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND Tidak Lagi Terima Hadiah Tertentu dari Fans

Kamis, 14 Januari 2021 12:50 by muthiasp | 393 hits
GFRIEND Tidak Lagi Terima Hadiah Tertentu dari Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pemberitahuan bagi para BUDDY yang ingin mengirimkan hadiah untuk anggota GFRIEND sepertinya harus mengurungkan niat tersebut. Pasalnya, GFRIEND tidak bisa lagi menerima hadiah dari fans.

Dalam postingan terbaru dari GFRIEND Fanclub pada Kamis (14/1), diumumkan bahwa grup pelantun lagu Time for the Moon Night itu tidak dapat lagi menerima hadiah tertentu dari penggemar.

Hal itu dikarenakan agensi GFRIEND akan pindah ke gedung baru, "Karena pemindahan gedung Source Music, sulit untuk menerima dan menyimpan hadiah dari Buddy. Karena itu, kami memutuskan untuk tidak menerima hadiah dari penggemar kecuali yang tercantum di bawah."

Baca juga: Min Hee Jin Membantah Terlibat dalam Pembubaran GFriend

Hadiah yang masih bisa dikirim penggemar untuk GFRIEND berupa surat, donasi, truk makanan atau makanan, dan karangan bunga untuk acara. Di luar item tersebut, hadiah tidak akan diterima dan tidak sampai ke anggota GFRIEND.

Sementara itu, GFRIEND terakhir kali comeback dengan lagu MAGO pada November 2020. Mereka menutup tahun dengan tampil di berbagai acara penghargaan, festival musik, dan juga konser online Big Hit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)