home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Hal Ini, Jin BTS Lepaskan Hobi Memasaknya

Selasa, 26 Januari 2021 11:42 by fzhchyn | 500 hits
Gara-gara Hal Ini, Jin BTS Lepaskan Hobi Memasaknya
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Jin dikenal sebagai salah satu member BTS yang paling diandalkan untuk urusan memasak. Kecintaannya terhadap makanan juga lah yang membuatnya memiliki hobi memasak. Namun karena satu hal, ia harus melepaskan hobinya itu.

Dalam beberapa kesempatan seperti dalam siaran atau unggahan di platform Weverse, Jin memang sempat mengungkapkan bahwa dirinya memiliki alergi terhadap beberapa bahan makanan, yang membuatnya sulit untuk memasak.

Pemilik nama asli Kim Seokjin ini menyebutkan bahwa dirinya alergi terhadap kentang dan bawang putih. Tentu saja tidak semua hidangan menyertakan kentang dan bawang putih, tetapi nyatanya cukup banyak hidangan yang akan lebih cocok jika menggunakan kedua bahan di dalamnya, atau mungkin berisi keduanya dalam takaran kecil.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Dalam sebuah video behind the scene episode terbaru ‘Run BTS!’, di mana para member memasak dengan chef Baek Jong Won, Jin mengatakan, “Karena aku alergi terhadap kentang dan bawang putih, aku melepaskan hobiku.”

Member lain menimpali bahwa ia bahkan tak bisa makan kentang goreng, dan kemudian bertanya apakah dirinya tidak bisa makan kimchi, dan Jin menjawab, “Nah, reaksi alergi terhadap bawang putih sedikit lebih baik ..."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)