home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Drama Korea yang Dibintangi Lee Tae Hwan

Jumat, 05 Februari 2021 16:00 by bellaevania | 3119 hits
Rekomendasi 5 Drama Korea yang Dibintangi Lee Tae Hwan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Tae Hwan merupakan salah satu member grup idol-actor 5urprise bersama Seo Kang Joon, Gong Myung, Kang Tae Oh dan Yoo Il. Ia melakukan debut melalui drama After School: Lucky or Not di tahun 2013, saat dia berusia 18 tahun. Pria dengan tinggi 188 cm ini masih terus aktif sebagai aktor hingga sekarang. Simak 5 rekomendasi drama yang dibintangi Lee Tae Hwan berikut ini:

1. My Golden Life

Dibintangi Park Si Hoo, Shin Hye Sun dan Seo Eun Seo. Lee Tae Hwan berperan sebagai teman sekolah Ji An yang jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Ia tidak sadar bahwa Ji Soo yang menyukainya adalah saudara kembar Ji An.

2. What’s Wrong with Secretary Kim

Lee Young Joon (Park Seo Joon) mencoba mempertahankan Kim Mi So (Park Min Young) sekretaris yang telah lama bekerja padanya agar tidak berhenti bekerja. Dia kemudian menyadari perasaannya yang sebenarnya pada Mi So. Kakak Young Joon, Lee Sung Yeon (Lee Tae Hwan) juga menyukai Mi So.

3. Touch

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Han Soo Yeon (Kim Bo Ra) telah menjadi trainee idola selama 10 tahun. Dia mengikuti program audisi menjadi idola, tetapi diboikot dari program karena kasus misterius. Dia menemukan bakat barunya yaitu make up. Secara kebetulan, di bertemu Cha Jeong Hyeok (Joo Sang Wook), seorang penata rias populer dan bekerja sebagai asistennya.

Sementara itu, Baek Ji Yoon (Han Da Gam) adalah aktris papan atas yang memiliki keinginan kuat untuk sukses dan Kang Do Jin (Lee Tae-Hwan) adalah aktor populer.

4. Graceful Friends

Menceritakan sekelompok pasangan berusia 40-an yang tinggal di sebuah kota. Hari-hari bahagia mereka berubah mencekam setelah ada kasus pembunuhan di tempat tinggal mereka. Lee Tae Hwan berperan sebagai Joo Kang San, penggoda istri orang yang kemudian tewas. Ia merupakan inti konflik dalam drama ini.

5. Secret Royal Inspector

Dibintangi oleh Kim Myung Soo, Kwon Nara, dan Lee Yi Kyung. Drama sageuk ini menceritakan tentang agen rahasia kerajaan di dinasti Joseon yang menyamar untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi, dan menyelesaikan masalah rakyat. Lee Tae Hwan berperan sebagai Sung Yo Beo, saudara tiri Sung Yi Gyum yang diperankan Kim Myung Soo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)