home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

True Beauty Tamat, Lihat Lagi Momen Manis Seo Jun dan Jukyung

Senin, 08 Februari 2021 16:00 by bellaevania | 744 hits
True Beauty Tamat, Lihat Lagi Momen Manis Seo Jun dan Jukyung
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Drama tvN True Beauty sudah tamat, tetapi masih ada rasa sedih bagi penggemar karakter Han Seo Jun (Hwang In Yeop) yang akhirnya tidak berhasil mendapatkan cintanya, Lim Jukyung (Moon Gayoung).

Meski tidak berakhir dengan Lim Jukyung, Seo Jun menjadi salah satu karakter second lead terbaik di drama Korea. Simak lagi deretan momen Seojun dan Jukyung di True Beauty :

1. Seo Jun yang selalu ada untuk mendengarkan Jukyung

Mengesampingkan kisah cinta segitiga antara Seo Jun, Jukyung dan Suho. Seo Jun selalu ada bagi Jukyung dan Suho sebagai sahabat dan pendengar yang baik. Ia selalu berada disamping dan berusaha membantu mereka saat ada masalah.

2. Seo Jun yang mendukung cita-cita Jukyung

Seperti Suho, Seojun selalu mendukung Jukyung dan yakin akan kemampuan Jukyung. Saat Jukyung memutuskan bekerja paruh waktu untuk terus belajar make up secara professional dan sempat ditentang ibunya. Seo Jun tetap memberi dukungan penuh!

3. Seojun menjaga rahasia Jukyung

Ketika Seo Jun mengetahui Jukyung dan Suho tengah pacaran sembunyi-sembunyi. Seojun juga menjaga baik rahasia mereka. Ketika Jukyung mengunjungi Suho di rumah sakit, Seojun sengaja mengalihkan perhatian agar tidak diketahui teman-teman sekelas.

4. Seojun melawan pembully Jukyung

Ketika video Jukyung yang dibully di sekolah lama beredar di website sekolah. Seojun langsung menuju sekolah lama Jukyung dan memperingatkan murid perempuan yang membully Jukyung. Sejun bekerja keras agar video tersebut bisa dihapus, tanpa diketahui Jukyung.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

5. Seojun membuktikan cinta sejatinya

Seojun dan Sujin masing-masing mengalami patah hati karena kini Jukyung dan Suho berpacaran. Ketika Sujin berusaha merusak hubungan Jukyung dan Suho, Seojun tetap mengutamakan kebahagiaan Jukyung. Seojun tidak ingin perasaannya merusak pertemanannya dengan Jukyung dan Suho.

6. Seojun yang menahan diri untuk Jukyung

Bertahun-tahun menaruh hati pada Jukyung, Seojun yang frustasi karena berusaha dijodohkan Jukyung dengan wanita lain dalam kencan buta, akhirnya megungkapkan semua perasaannya pada Jukyung. Seojun tergoda untuk menciu Jukyung yang sedang mabuk, tapi dia tidak melakukannya.

7. Seojun mengibur Jukyung kala sedih

Ketika Suho dan Jukyung putus, Seojun tahu perasaan Jukyung yang masih sangat menyayangi Suho. Seojun meluangkan waktunya untuk menghibur dan menyembuhkan luka di hati Jukyung.

8. Ketika Seojun membiarkan Jukyung pergi

Seojun akhirny menyadari bahwa Suho dan Jukyung masih memiliki perasaan yang kuat satu sama lain. Seojun justru membantu mereka berdua berbaikan. Pada akhirnya Seojun mengorbankan perasaannya.

9. Seojun tetap berteman baik dengan Jukyung

Kebanyakan pertemanan bisa berakhir usai salah satunya mengungkapkan perasaan cinta. Tapi hal ini tidak berlaku untuk Seojun dan Jukyung. Akhirnya Seojun meyakinkan akan segera menyudahi perasaannya agar pertemanan mereka bisa berlanjut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)