home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Timo Tjahjanto Garap Remake Hollywood Train To Busan

Jumat, 19 Februari 2021 11:38 by bellaevania | 600 hits
Sutradara Timo Tjahjanto Garap Remake Hollywood Train To Busan
Image Source: Deadline

DREAMERS.ID -  Sutradara asal tanah air, Timo Tjahjanto dikabarkan akan bergabung dalam proyek remake versi Hollywood dari film asal Korea Selatan, Train To Busan.

Film bertema zombie yang aslinya disutradarai Yeon Sang Ho ini ditayangkan perdana di Festival Film Cannes pada tahun 2016 dan dengan cepat menjadi box office internasional. Kini sudah memiliki sekuel yakni Train To Busan: Peninsula yang dirilis pada 2020 lalu.

Mengutip Deadline, film remake Train To Busan ini akan berada di bawah studio New Line Cinema. James Wan dan Michael Clear dari Atomic Monster serta Nicolas Atlan dan Terry Kalagian dari Gaumont akan memproduksi bersama Gary Dauberman dari Coin Operated, yang mengadaptasi skenario tersebut. Sedangkan Judson Scott, Sidonie Dumas, Christophe Riandee dan Johanna Byer bertindak sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Genre Aksi Komedi, Timo Tjahjanto Sebut 'The Big 4' Film Favoritnya

Proyek ini menyatukan kembali New Line dengan James Wan dan Gary Dauberman. yang bekerja sama dalam beberapa film semesta The Conjuring termasuk tiga film Annabelle dan The Nun.

Sementara itu karir Timo Tjahjanto makin melesat usai menggarap Headshot (2016). Timo juga baru-baru ini menyutradarai film aksi-thriller Netflix berjudul The Night Comes for Us.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)