home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Genre Aksi Komedi, Timo Tjahjanto Sebut 'The Big 4' Film Favoritnya

Kamis, 15 Desember 2022 12:40 by muthiasp | 681 hits
Genre Aksi Komedi, Timo Tjahjanto Sebut 'The Big 4' Film Favoritnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film original Netflix Indonesia 'The Big 4' karya Timo Tjahjanto menggelar konferensi pers global jelang penayangan pada 15 Desember 2022. Timo, sang sutradara, menyebutkan film 'The Big 4' sebagai film favorit yang pernah dibuatnya.

'The Big 4' bercerita tentang seorang polisi berhati lurus yang pergi ke sebuah pulau untuk memburu pembunuh ayahnya. Ia kemudian bertemu dan terpaksa dengan empat pensiunan pembunuh bayaran, yang juga anak didik ayahnya.

Ini menjadi film aksi komedi pertama Timo Tjahjanto, dan film keduanya di Netflix setelah 'The Night Comes for Us'. Tentang 'The Big 4', Timo mengatakan, "Ini film pertama gue di mana the violence and the chaos (kekerasan dan kekacauan) menjadi bagian dari komedi."

Baca juga: The Big 4 Bertahan di Posisi #1 Global Top 10 Non-English Film selama 2 Minggu

Timo menyebut 'The Big 4' sebagai film favoritnya, dengan menjelaskan, "Rasa kekeluargaan yang selalu pengen gue ambil di film. Dari dulu gue suka film tentang keluarga. Di sini kita ngeliat karakter yang nggak cocok (banyak perbedaan) tapi di bawah bimbingan sosok ayah menjadi bersahabat."

Timo pun mengucapkan terima kasih karena para pemain dapat mewujudkan hal itu. Film 'The Big 4' diperankan oleh Abimana Aryasatya sebagai Topan, Arie Kriting sebagai Jenggo, Lutesha sebagai Alpha, Kristo Immanuel sebagai Pelor. Mereka berempat adalah pensiunan pembunuh bayaran yang mendapat julukan The Big 4.

Sementara Putri Marino berperan sebagai Dina, polisi muda yang menyelidiki kematian ayahnya. Marthino Lio sebagai Antonio, Michelle Tahalea sebagai Alo, dan aktor senior Budi Ros sebagai Petrus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)