home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Jumat - Sabtu: Penthouse 2 Langsung Tembus 20 Persen

Minggu, 21 Februari 2021 11:25 by muthiasp | 1596 hits
Rating Drama Korea Jumat - Sabtu: Penthouse 2 Langsung Tembus 20 Persen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS akhirnya menayangkan drama Korea yang sudah sangat dinantikan yakni Penthouse 2. Mengisi slot tayang Jumat dan Sabtu malam, drama Penthouse 2 meraih rating yang mengesankan untuk dua episode perdananya.

Pada 19 Februari, menurut Nielsen Korea, episode pertama drama Penthouse 2 mengantongi rating nasional rata-rata 16,7 persen dan 19,1 persen untuk dua bagiannya. Ini mendekati perolehan rating episode terakhir musim pertama yang rata-rata 20,4 dan 23,8 persen.

Kemudian mengalami peningkatan rating lagi pada Sabtu (20/2) malam, dengan berhasil menembus angka rating 20 persen. Menurut Nielsen Korea, rating nasional episode kedua Penthouse 2 rata-rata sebesar 15,1 persen dan 20,4 persen untuk dua bagiannya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara itu, drama JTBC Beyond Evil yang juga baru ditayangkan memiliki awal yang menjanjikan. Episode pertama Beyond Evil memperoleh rating nasional rata-rata 4,5 persen, menandai peningkatan yang signifikan dibanding drama pendahulunya, Hush.

Sayangnya, rating episode kedua drama yang dibintangi Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo tersebut harus mengalami penurunan ke angka 3,9 persen skala nasional. Namun, masih terbilang sebagai catatan yang baik bagi drama dari stasiun televisi kabel.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)