home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Stephanie Lee Pilih Pria Pendek Sebagai Tipe Idealnya

Senin, 22 Februari 2021 15:30 by bellaevania | 1707 hits
Aktris Stephanie Lee Pilih Pria Pendek Sebagai Tipe Idealnya
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Model sekaligus aktris Stephanie Lee muncul sebagai bintang tamu dalam acara MBC Point of Omniscient Interference pada 20 Februari lalu. Cewek cantik ini menjadi incaran banyak pria karena visualnya, tetapi seperti apa tipe pria idealnya?

Dalam episode terbaru program MBC itu, Stephanie Lee yang dikenal berperan sebagai Jung Sa Ha dalam drama Start Up menceritakan bahwa dirinya berasal dari Manhattan, New York, Amerika Serikat. Ia juga mengejutkan para panelis dengan mengungkap bahwa dirinya memiliki tinggi 177 cm, sangat tinggi untuk ukuran wanita.

Meski memiliki postur tubuh yang tinggi, Stephanie Lee berbagi bahwa dia lebih menyukai tipe pria mungil yang jauh lebih pendek darinya. Stephanie juga menyebut nama Yang Se Hyung.

Baca juga: 5 Aktor dan Aktris dari VAST Entertainment, Hyun Bin Jadi Cowok Sendiri

“Karena aku tinggi, aku tidak terlalu suka pria yang tinggi. Aku lebih suka pria yang pendek. Sebenarnya aku adalah penggemar berat Yang Se Hyung,” ujar Stephanie Lee.

Keduanya kemudian diminta berdiri dan berpose bersama agar bisa memperlihatkan perbedaan tinggi badan mereka. Stephanie Lee pun terlihat malu-malu sementara Yang Se Hyung tampak sangat percaya diri.

Lee Young Ja yang ada di acara tersebut juga berkomentar bahwa keduanya terlihat cocok, “Aku tidak melihat perbedaan tinggi yang besar.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)