home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor dan Aktris dari VAST Entertainment, Hyun Bin Jadi Cowok Sendiri

Kamis, 25 Maret 2021 20:00 by Rie127 | 3144 hits
5 Aktor dan Aktris dari VAST Entertainment, Hyun Bin Jadi Cowok Sendiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini banyak aktris dan aktor yang mendirikan agensi sendiri, salah satunya adalah aktor senior Hyun Bin. Pada tahun 2015 ia sukses mendirikan agensi bernama VAST Entertainement, dan memiliki aktor dan aktris senior dengan bakat luar biasa.

Namun, pada Selasa (22/03) lalu, perwakilan dari VAST Entertainment mengumumkan bahwa Lee Jae Wook resmi hengkang dari agensi yang telah menaunginya selama 3 tahun. Namanya juga telah dihapus dari situs web resmi miliki agensi Hyun Bin tersebut.

Berikut ini merupakan deretan aktor dan aktris yang berada dibawah naungan VAST Entertainement, termasuk salah satu aktris senior yang pernah bergabung di agensi SM Entertainment selama 19 tahun lho!

1. Hyun Bin

Hyun Bin sendiri merupakan owner sekaligus aktor yang berada dibawah naungan VAST Entertainment. Aktor kelahiran 25 Septermber 1982 ini sukses melangsungkan debutnya di tahun 2002 lewat film ‘Shower’.

Ia juga berhasil membintangi drama populer seperti ‘Secret Garden’, dan yang terbaru ‘Crash Landing on You’ pada tahun 2020 lalu.

2. Stephanie Lee

Aktris kelahiran 14 September 1993 ini mulai masuk dalam dunia akting pada tahun 2014, ketika ia membintangi drama ‘Seonam Girls’ High School Detective Team’. Stephanie juga menarik perhatian penonton ketika membintangi drama ‘When I Was The Prettiest’ dan ‘Start Up’.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Shin Do Hyun

Shin Do Hyun belum lama merintis karirinya di dunia entertainment. Aktris ini baru saja melangsungkan debutnya pada tahun 2018 lewat web drama berjudul ‘Beginning is a Kiss’.

Di tahun 2021 ini, ia akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Annihilation Came to My Doorstep’, yang juga menjadi drama pertamanya di tahun 2021

4. Kim Ji In

Hampir sama dengan Shin Do Hyun, Kim Ji In baru memulai debutnya pada tahun 2017 lewat sebuah web drama berjudul ‘The Best Moment to Quit The Company’. Ia juga mulai membintangi drama populer seperti ‘Memorist’ hingga ‘Start Up’ pada tahun 2020 lalu.

5. Lee Yeon Hee

Aktris senior yang memulai debutnya pada tahun 2004 lewat drama ‘Haesin’ ini memulai karirnya dibawah naungan SM Entertainment selama 19 tahun lho, Dreamers!

Pada tahun 2020, ia memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan VAST Entertainment. Ia telah membintangi deretan drama populer seperti ‘Book of Gu Familyy’, ‘The Package’, hingga ‘The Game: Towards 0 o’clock’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)