home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tanggapi Tuduhan Kekerasan di Sekolah yang Dilakukan Chuu LOONA

Selasa, 23 Februari 2021 10:50 by fzhchyn | 979 hits
Agensi Tanggapi Tuduhan Kekerasan di Sekolah yang Dilakukan Chuu LOONA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group LOONA, Chuu juga dituduh melakukan kekerasan saat ia masih duduk di bangku SMP. Agensi yang menaunginya, Blockberry Creative pun langsung merilis pernyataan resmi terkait tuduhan tersebut.

Pada 22 Februari, seorang anonim (selanjutnya disebut sebagai A) yang mengaku telah lulus SMP yang sama dengan Chuu menulis postingan di komunitas online yang menuduh Chuu melakukan kekerasan di sekolah.

A menulis, “Pertama, aku adalah teman yang biasa bergaul dengan Kim Ji Woo (nama asli Chuu), meskipun kami bukan teman dekat sampai-sampai aku mengunjungi rumahnya. Di tahun pertama kami, ada teman sekelas 'B,' yang seperti orang besar di kelas, dan Kim Ji Woo bertindak sebagai orang tengah di sebelah B yang membuat perpecahan di antara orang lain. B dan Kim Ji Woo membuat orang dikucilkan, dan alasannya selalu hanya karena mereka tidak menyukai orang lain.”

“Kemudian, teman dekatku dijadikan orang buangan. Mereka adalah satu-satunya yang makan denganku, dan aku tidak tahu apakah Kim Ji Woo tidak menyukainya, tetapi dia membuatnya seolah-olah aku adalah pemimpin dalam membuat teman dekatku tersisih. Setelah aku sadar, akulah yang dibuat menjadi orang buangan.”

A menambahkan, “Dia berada di tengah-tengah membuat perpecahan di antara orang-orang, dan saya tidak bisa melupakan bagaimana Kim Ji Woo berbicara seolah-olah dia tidak melakukan kesalahan. Kemudian, dia mengundangku ke obrolan grup, dan dia mengancam serta mengumpat padaku. Ada saat ketika dia menghadangku di gerbang sekolah dan mengumpat ketika aku mencoba untuk pulang."

A melanjutkan, “Aku tidak berpikir aku melakukan kesalahan, tetapi Kim Ji Woo terus memintaku untuk meminta maaf, dan aku terus meninggalkan obrolan ketika mereka mengundangku dan meninggalkan obrolan lagi ketika mereka mengundangku lagi. Aku ingat dalam perjalanan pulang, mereka menjambak rambutku dan bertanya mengapa aku tidak meminta maaf.”

Baca juga: Chuu Kembali Menangkan Gugatan Atas BlockBerryCreative

“Mereka sering mengomel padaku, mengatakan aku bau dan menyuruhku mencuci rambut. Saat itu, rambutku langsung berminyak meskipun aku keramas setiap hari karena aku akan melewati masa puber, dan karena aku sering diumpati, aku bahkan mencuci rambut tiga kali sehari saat istirahat.”

Terakhir, A berkata, "Tentu saja, dia tidak sering memukul orang atau mencuri uang seperti selebriti lainnya yang terlibat dalam kontroversi kekerasan di sekolah. Namun, ini jelas merupakan kekerasan sekolah. Pasti lebih banyak teman dan korban yang mengingat ini, jadi aku akan berterima kasih jika orang-orang itu juga mengunggah bukti.”

Menyusul postingan tersebut, orang lain yang tidak dikenal, yang mengaku telah lulus dari SD dan SMP  yang sama dengan Chuu, membuat tuduhan serupa tentang Chuu yang membuat hubungan antara dia dan teman-temannya dengan mengatakan kepadanya lokasi pertemuan yang salah atau dengan mengarang kebohongan. Ia juga memposting bahwa mereka berasumsi Chuu mencuri barang-barang mereka yang hilang ketika mereka melihat Chuu tertangkap mencuri di toko alat tulis.

Pada 23 Februari, Blockberry Creative menyatakan, “Pertama, kami akan memperjelas hubungan antara masalah dan informasi terkait dan melakukan yang terbaik agar tidak ada korban lagi. Klaim yang diajukan mencakup informasi yang berbeda dengan kebenaran. Dengan demikian, isu tersebut seharusnya tidak lagi menyebar tanpa pandang bulu.”

“Perusahaan juga akan mengambil semua tindakan yang mungkin dalam batas tersebut jika image dan reputasi artis kita dirusak melalui informasi palsu tanpa bukti apa pun. Selain itu, kami tidak akan mengabaikan masalah ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami. Terakhir, kami meminta laporan spekulatif berdasarkan klaim sepihak yang belum dikonfirmasi agar tidak dibuat. Terima kasih", tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)