home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Cetak Rekor Baru di YouTube Kalahkan Little Mix

Kamis, 20 Mei 2021 11:20 by fzhchyn | 446 hits
TWICE Cetak Rekor Baru di YouTube Kalahkan Little Mix
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TWICE telah membuat sejarah girl group di YouTube! Artis asuhan JYP Entertainment ini berhasil mencetak rekor dunia baru dan menjadi girl group dengan video musik terbanyak yang telah melampaui 100 juta views.

Awal pekan ini, video musik TWICE untuk lagu Jepang mereka ‘Breakthrough’ melampaui 100 juta penayangan di YouTube, menjadikannya video musik ke-17 mereka yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

Dengan pencapaian ini, TWICE pun resmi mencetak rekor dunia baru dan menjadi girl group dengan video musik terbanyak yang telah melampaui 100 juta penayangan. Rekor sebelumnya dipegang oleh Little Mix, yang telah mencapai angka 100 juta dengan 16 video musik berbeda hingga saat ini.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Mengingat TWICE saat ini sedang bersiap untuk comeback pada 11 Juni dengan mini album baru mereka ‘Taste of Love’, mereka mungkin akan memecahkan rekor mereka sendiri dalam waktu dekat.

Saat ini, TWICE telah melampaui 100 juta penayangan dengan video musik mereka untuk ‘Like OOH-AHH’, ‘Cheer Up’, ‘TT’, ‘Knock Knock’, ‘Signal’, ‘Likey’, ‘Heart Shaker’, ‘What Is Love? ‘, ‘Dance the Night Away’, ‘YES or YES’, ‘FANCY’, ‘Feel Special’, ‘MORE & MORE’, ‘I Can't Stop Me’, ‘Candy Pop’, ‘TT (Versi Jepang)’, dan ‘Breakthrough’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)