home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Sabet 3 Penghargaan 2021 iHeartRadio Awards

Jumat, 28 Mei 2021 10:30 by muthiasp | 464 hits
BTS Sabet 3 Penghargaan 2021 iHeartRadio Awards
Image source: @bts_twt

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan tahunan 2021 iHeatRadio Awards digelar. Sudah ada beberapa grup K-Pop yang masuk nominasi di berbagai kategorinya. Dan BTS sukses membawa pulang tiga piala dari kategori berbeda.

Pada 27 Mei waktu setempat, 2021 iHeartRadio Awards disiarkan langsung melalui FOX yang menghadirkan penampilan keren dari berbagai musisi kelas dunia. Serta mengumumkan pemenang dari kategori penghargaannya.

BTS masuk dalam empat kategori yakni Best Duo/Group, Best Music Video, Best Music Video Choreography, dan Best Fan Army. Tahun ini, mereka berhasil memenangkan dua piala yaitu Best Music Video dan Best Music Video Choreography.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Kedua penghargaan itu diberikan untuk video musik lagu Dynamite, yang merupakan single pertama berbahasa Inggris BTS. Lagu Dynamite menjadi hits sejak dirilis pada Agustus 2020 lalu, hingga saat ini.

Dan tentunya, BTS beserta ARMY (nama fandomnya) juga kembali memenangkan penghargaan Best Fan Army. Ini menjadi tahun keempat BTS dan ARMY unggul dalam kategori penghargaan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)