home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Ngiler, Jeon Mi Do Ungkap Adegan Mukbang Lebih Banyak di ‘Hospital Playlist 2’

Rabu, 16 Juni 2021 13:20 by Rie127 | 5448 hits
Bersiap Ngiler, Jeon Mi Do Ungkap Adegan Mukbang Lebih Banyak di ‘Hospital Playlist 2’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (10/06), tim DREAMERS.ID melakukan interview eksklusif dengan para pemain ‘Hospital Playlist dan banyak memperbincangkan soal apa aja yang akan terjadi di musim keduanya, terutama adegan mukbang.

“Ada poin yang ditekankan di musim kedua adalah kami memakan banyak makanan bersama-sama, dan kalian juga dapat menikmatinya,” ungkap Jeon Mi Do pada tim DREAMERS.ID.

Sebelumnya di musim pertama, ada banyak sekali makanan yang disajikan saat geng 99-ers ini melakukan mukbang ketika mereka selesai melakukan operasi atau pulang kerja. Dimulai dari bbq, jajangmyeon, hingga ramyeon yang menjadi makanan khas Korea.

Terutama Song Hwa (diperankan oleh Jeon Mi Do) dan Jun Wan (diperankan oleh Jung Kyung Ho) yang paling lahap menyantap makanan ketika melakoni adegan mukbang, dan suka memesan banyak makanan.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Sayangnya, Jeon Mi Do tidak memberikan spoiler makanan apa saja yang ada di musim kedua. Namun, ia mengatakan bahwa penonton harus mengantisipasi adegan mukbang dengan suasana baru.

“Di musim kedua penonton akan mempertanyakan makanan apa lagi yang akan kami makan di musim kedua,” lanjutnya.

Drama ‘Hospital Playlist’ musim kedua telah dijadwalkan tayang pada 17 Juni mendatang, dengan suasana yang baru dan perkembangan kisah karakter yang wajib dinantikan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)