home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presenter dan Model Han Hye Jin Positif Covid-19

Jumat, 16 Juli 2021 10:00 by bellaevania | 453 hits
Presenter dan Model Han Hye Jin Positif Covid-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Korea Selatan kembali diguncang oleh pandemi virus corona. Kali ini, model sekaligus bintang variety show Han Hye Jin dikonfirmasi mendapatkan hasil positif Covid-19.

Kondisi kesehatan Han Hye Jin telah dikonfirmasi agensinya, ESteem Entertainment. Han Hye Jin dilaporkan menjalani tes untuk COVID-19 sebagai tindakan pencegahan setelah mengetahui bahwa mantan pemain bola voli Kim Yo Han dinyatakan positif terpapar virus pada 15 Juli.

Keduanya saling kontak karena sama-sama mengisi variety show iHQ 'Leader’s Romance.' Produser 'Leader’s Romance' berkomentar, “Han Hye Jin telah dinyatakan positif COVID-19. Untungnya, Kim Gura dan Park Myung Soo, serta seluruh staf, dinyatakan negatif. Kami berharap Han Hye Jin akan segera pulih.”

Baca juga: Han Hye Jin Bicarakan Karakternya yang Seperti Burung di Drama 'Divorce Attorney Shin'

Sementara itu, Han Hye Jin juga saat ini muncul di variety show SBS 'Kick a Goal'. Namun penayangan variety show ini tidak terganggu karena telah menyelesaikan syuting sebelumnya.

Produser 'Kick a Goal' menyatakan, “Syuting untuk program ini sudah berakhir sejak lama, jadi seharusnya tidak ada masalah untuk masa depan siaran.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)