home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwanghee Ungkap Alasan Pilih IU Sebagai Rekan MC Acara Musik Terbaik

Minggu, 08 Agustus 2021 12:30 by fzhchyn | 1076 hits
Kwanghee Ungkap Alasan Pilih IU Sebagai Rekan MC Acara Musik Terbaik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kwanghee ZE:A menceritakan pengalamannya yang menarik saat menjadi MC acara musik bersama IU beberapa tahun silam. Hal tersebut diungkapkannya dalam acara variety tvN ‘Amazing Saturday’ yang tayang pada 7 Agustus.

Episode acara minggu ini adalah ‘MC acara musik’ yang menampilkan bintang tamu Kwanghee ZE:A, Wooyoung 2PM, Minhyuk MONSTA X, dan Miyeon (G)I-DLE. Mereka adalah para idola K-Pop yang pernah dan sedang bekerja sebagai MC di acara musik saat ini.

Selama episode tersebut, Kwanghee menceritakan bahwa ia memiliki salah satu rekor terlama dalam bekerja sebagai MC acara musik. Dia menjadi MC selama 29 bulan, bahkan lebih lama dari Key SHINee, yang menjadi MC selama 28 bulan.

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Saat ditanya siapa yang akan dia pilih sebagai MC terbaik dalam pengalamannya, Kwanghee memilih IU. Kwanghee dan IU bekerja bersama sebagai MC di SBS ‘Inkigayo’ antara 2012 dan 2013. “Sangat penting bagi MC acara musik untuk meninjau naskahnya,” katanya.

Ia melanjutkan, “Tapi aku akan berkeliling menyapa penyanyi seperti G-Dragon, SNSD, dan SHINee dan tidak punya waktu untuk membaca naskahnya. IU bahkan menghafal dialogku sendiri dan membantuku ketika aku membuat kesalahan. Ketika aku memegang mikrofon terbalik, dia akan memperbaikinya untukku juga.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)