home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Malu-malu dan Galau Gegara Han So Hee

Jumat, 13 Agustus 2021 12:15 by muthiasp | 1310 hits
Song Kang Malu-malu dan Galau Gegara Han So Hee
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode baru, tim drama JTBC Nevertheless  merilis rangkaian foto di balik layar episode pekan lalu. Terlihat potret kontras Song Kang yang malu-malu dan galau karena Han So Hee.

Pada episode Nevertheless sebelumnya, Park Jae Eon (Song Kang) tiba-tiba menjadi model untuk kelas menggambar Yoo Na Bi (Han So Hee), karena model yang disewa mendadak membatalkan janji. Itu menjadi momen mendebarkan mereka setelah menjauh.

Dalam foto-foto di balik layar yang baru dirilis, Han So Hee yang pernah mengambil jurusan seni di kehidupan nyata tampak ahli di depan kanvas. Namun, Song Kang dengan manis tidak dapat menahan senyumnya karena malu saat berpose di depannya.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Foto-foto lain menangkap Song Kang menjadi karakter sebagai Park Jae Eon yang merenung dan galau di kampus, sementara Han So Hee yang tampak santai mempesona dengan kecantikannya di antara pengambilan gambar bersama Chae Jong Hyeop.

Produser drama Nevertheless berkomentar, “Emosi terjerat Yoo Na Bi dan Park Jae Eon, yang telah menumpuk, mulai mencapai batasnya. Mohon nantikan sampai akhir untuk menyaksikan kedua karakter tersebut menanggung rasa sakit yang tumbuh karena cinta.”

Episode terbaru Nevertheless akan tayang pada 14 Agustus pukul 11 ​​malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Suzy dikonfirmasi membintangi drama romantis terbaru Netflix All the Love You Wish For karya penulis Kim Eun Sook. Ini menandakan reuni mereka setelah tujuh tahun....
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)