home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun So Min dan Park Ki Woong Ternyata Pernah Double Date Saat Kuliah

Senin, 06 September 2021 13:30 by fzhchyn | 4611 hits
Jun So Min dan Park Ki Woong Ternyata Pernah Double Date Saat Kuliah
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Jun So Min mengungkapkan fakta menarik dalam episode terbaru ‘Running Man’. Dalam siaran pada 5 September itu, ia mengatakan bahwa Park Ki Woong berusaha menjodohkannya dengan temannya saat masih kuliah dulu.

Selama episode terbaru ‘Running Man’ itu, Park Ki Woong datang sebagai bintang tamu spesial bersama dengan para pemain dari drama ‘You Raise Me Up’, yakni Yoon Shi Yoon dan Hani EXID.

Setelah memperkenalkan ketiga aktor, Yoo Jae Suk berbagi cerita ketika para pemeran ‘Running Man’ pertama kali menyapa para tamu sebelum syuting, “Jun So Min membuat kaget salah satu tamu kami hari ini. Itu adalah Park Ki Woong.”

Jun So Min menjelaskan, “Saat aku kebetulan bertemu dengannya [sebelum syuting], aku sangat senang melihatnya sehingga aku berseru, ‘Kau ingat aku, kan?’ Dan dia mengingatku.”

Baca juga: Jun So Min dan Kim Doyeon Weki Meki Main Film Bareng

Ketika ditanya bagaimana mereka mengenal satu sama lain, Park Ki Woong menjawab, “Kami bertemu pada tahun 2005,” dan Jun So Min menimpali, “Aku adalah mahasiswa baru di perguruan tinggi.”

“[Jun So Min] kuliah di Universitas Wanita Dongduk,” lanjut Park Ki Woong, “dan pacarku saat itu juga kuliah di Universitas Wanita Dongduk. Jadi aku mengatur kencan buta So Min dengan temanku.”

Jun So Min melanjutkan, “[Park Ki Woong] menjodohkanku dengan temannya yang sangat tampan. Jadi kami pergi double date bersama dia dan pacarnya.” Sayangnya, bagaimanapun, dia mengungkapkan, “Itu tidak berhasil [antara aku dan partner kencan butaku].”

“Aku masih samar-samar ingat pakaian yang dia kenakan hari itu,” tambah Park Ki Woong, sebelum membuat para pemain tertawa terbahak-bahak dengan mengingat, “Dia mengenakan jins boot-cut dan topi Von Dutch.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)