home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Peran N VIXX di Drama Baru Bareng Lee Dong Wook

Jumat, 10 September 2021 10:20 by fzhchyn | 543 hits
Detail Peran N VIXX di Drama Baru Bareng Lee Dong Wook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cha Hak Yeon alias N VIXX telah dikonfirmasi membintangi drama baru tvN ‘Bad and Crazy’ (judul literal). Dia bergabung dengan jajaran pemain lainnya termasuk Lee Dong Wook, Han Ji Eun, dan Wi Ha Joon.

‘Bad and Crazy’ berkisah tentang seorang protagonis yang telah menjalani seluruh hidupnya sebagai detektif polisi materialistis, tetapi berubah menjadi pembela keadilan dan berjuang melawan korupsi polisi ketika persona tersembunyi yang disebut "K" terbangun di dalam dirinya.

Lee Dong Wook berperan sebagai karakter utama Soo Yeol, sementara Wi Ha Joon berperan sebagai “K” dan Han Ji Eun berperan sebagai letnan polisi Hee Kyeom. Karakter Lee Dong Wook dan Han Ji Eun bekerja di Badan Kepolisian Provinsi Mui-ji.

Cha Hak Yeon akan berperan sebagai Oh Kyung Tae, seorang polisi di Kantor Polisi Sohyang. Dia adalah anggota termuda dari divisi patroli tetapi memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan sungguh-sungguh tentang tanggung jawabnya sebagai petugas polisi.

Dia tidak bisa tidak berhenti untuk membantu siapa pun yang membutuhkan dan digambarkan sebagai karakter yang manis dan berhati hangat yang selalu mendekati orang lain dan mengulurkan tangan membantu.

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

Karakter Oh Kyung Tae juga mengabdikan diri pada pekerjaannya, tetap fokus untuk tidak membiarkan satu hal pun luput dari perhatiannya, dan tetap curiga dalam kasus investigasi sampai akhir.

Cha Hak Yeon berkata, “Naskahnya sangat menarik sehingga aku tidak butuh waktu lama untuk membacanya. Dia tampaknya menjadi petugas polisi pemula yang tidak bersalah di luar, tetapi dia melakukan yang terbaik untuk melindungi apa yang dia yakini perlu dia lindungi.”

“Citra Kyung Tae meninggalkan kesan yang kuat padaku. Aku memiliki banyak kekhawatiran saat bermain Kyung Tae, tetapi aku bersenang-senang saat syuting berkat sutradara yang baik dan aktor senior yang baik, jadi tolong nantikan itu.”

‘Bad and Crazy’ akan disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang bekerja sama dalam drama hit OCN ‘The Uncanny Counter’. Penayangan perdananya dijadwalkan pada bulan Desember mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)