home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Jadi Artis Paling Banyak Subscribers di YouTube Geser Justin Bieber

Jumat, 10 September 2021 16:15 by muthiasp | 819 hits
BLACKPINK Jadi Artis Paling Banyak Subscribers di YouTube Geser Justin Bieber
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Di tahun kelima debutnya, BLACKPINK terus menorehkan prestasi skala dunia yang mengesankan. Terbaru, mereka berhasil menggeser Justin Bieber sebagai artis dengan subscribers terbanyak di YouTube.

Pada 10 September sekitar pukul 14:42 KST, BLACKPINK melampaui 65,2 juta pelanggan di YouTube, dan menjadi artis No. 1 yang paling banyak diikuti di YouTube. Dan pada pukul 16:10 WIB, subscribersnya meningkat ke angka 65,3 juta.

YouTube BLACKPINK sendiri sudah berusia lima tahun tiga bulan sejak dibuat pada 28 Juni 2016 silam. Setahun lalu tepatnya September 2020, BLACKPINK masih menduduki peringkat kedua, dan sekarang telah melampaui YouTube Justin Bieber.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

Mengenai pencapaian ini, BLACKPINK berkomentar, “Kami tidak percaya. Ini adalah momen seperti keajaiban yang diciptakan oleh BLINK (fandom BLACKPINK). Kami ingin berbagi kehormatan ini dengan penggemar kami di seluruh dunia yang selalu mencintai dan mendukung kami.”

Para anggota menambahkan, “Karena ini adalah hasil yang kami capai bersama dengan penggemar kami, kami berharap penggemar juga akan berbagi kegembiraan ini. Kami akan menjadi artis yang terus memberikan energi positif melalui musik dan video yang bagus.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)