home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ Catat Rating Tertinggi, ‘Lost’ Semakin Anjlok

Senin, 13 September 2021 09:45 by fzhchyn | 1053 hits
Drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ Catat Rating Tertinggi, ‘Lost’ Semakin Anjlok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ dan KBS ‘Revolutionary Sisters’, sukses mencatat rating penonton tertingginya di episode terbaru, membuat persaingan yang menarik untuk acara akhir pekan lalu.

Pada 12 September, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ terus melihat peningkatan pemirsa karena tetap menjadi No. 1 di slot waktu untuk episode keenam. Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru dari drama romantis ini mencetak rating nasional rata-rata 10,3 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa penayangan drama tersebut.

‘Hometown Cha-Cha-Cha’ yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho ini juga mendapatkan peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 5,2 persen dan puncak 5,9 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara itu, ‘Revolutionary Sisters’ mencapai rating tertinggi sepanjang masa penayangan dengan terus berkuasa sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Minggu. Episode terbaru dari drama ini mencetak rating nasional rata-rata 32,6 persen, membuat rekor pribadi baru untuk acara populer tersebut.

Terakhir, drama JTBC ‘Lost’ terus mengalami penurunan peringkat, mencapai titik terendah sepanjang masa penayangannya sebesar 2,8 persen untuk episode keempatnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)