home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Pertimbangkan Bintangi Drama Korea Disney Plus

Kamis, 16 September 2021 12:00 by bellaevania | 536 hits
Yonghwa CNBLUE Pertimbangkan Bintangi Drama Korea Disney Plus
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Yonghwa CNBLUE sepertinya akan kembali berakting dalam waktu dekat. Dia tengah dalam pembicaraan untuk beperan sebagai pemain utama dalam drama produksi Disney Plus.

Mengutip Allkpop, menurut salah satu laporan media eksklusif, Yonghwa CNBLUE telah ditawari peran utama pria dalam drama baru berjudul 'Groundless'. Serial ini sedang dalam pembicaraan untuk dirilis melalui Disney Plus, yang akan diluncurkan di Korea Selatan sekitar November-Desember tahun ini.

'Groundless' adalah remake drama komedi romantis dari serial webtoon dengan judul yang sama. Webtoon aslinya diterbitkan di Naver pada bulan Januari tahun lalu, menggambarkan kisah cinta 'tanpa dasar' dari seseorang yang percaya pada kemurnian pranikah.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Pada tanggal 16 September, seorang perwakilan dari FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Jung Yonghwa mengatakan, "Memang benar bahwa Yonghwa mendapatkan tawaran tersebut, tetapi belum ada yang dikonfirmasi."

Jung Yonghwa memulai debut aktingnya di drama 'You're Beautiful' pada tahun 2009, sembari aktif sebagai vokalis band CNBLUE. Terakhir dia membintangi drama KBS 'Sell Your Haunted House' bersama Jang Nara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)