home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunjung T-ara Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Khusus Aktor

Senin, 27 September 2021 09:30 by fzhchyn | 412 hits
Eunjung T-ara Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Khusus Aktor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Eunjung T-ara telah bergabung dengan agensi baru! Siap melanjutkan karirnya di dunia seni peran, Eunjung bergabung dengan Management KOO, yang merupakan agensi khusus aktor.

Pada 27 September, Management KOO secara resmi mengumumkan, “Aktris Ham Eunjung telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami. Ham Eunjung adalah aktris serba bisa dengan bakat tak terbatas tidak hanya di akting, tapi juga di berbagai bidang seperti musik dan variety show.”

Management KOO adalah sebuah agensi yang berspesialisasi dalam aktor, di mana mereka sebelumnya mengelola aktivitas akting Eunjung ketika dia masih menandatangani kontrak dengan MBK, agensi asli T-ara.

Baca juga: T-ara Berbagi Ucapan Haru untuk Pernikahan Jiyeon

Mengacu pada kerja sama kali ini, agensi melanjutkan, “Kami sangat senang sekali lagi menjalin hubungan yang berharga dengan Ham Eunjung berdasarkan fondasi kepercayaan dan keyakinan yang kuat yang telah kami bangun selama periode waktu yang lama.”

“Kami berencana untuk menjadi pendamping yang dapat diandalkan untuk aktris Ham Eunjung sehingga dia dapat menampilkan lebih banyak variasi warna di masa depan, jadi kami meminta kalian untuk terus menunjukkan cinta dan dukungan yang tidak berubah untuknya.”

Sementara itu, T-ara baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka berencana untuk membuat comeback pertama mereka sebagai grup dalam lebih dari empat tahun pada akhir tahun 2021 mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)