home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Sung Woon Umumkan Tanggal Baru Tur Konser Offline

Selasa, 28 September 2021 16:30 by muthiasp | 758 hits
Ha Sung Woon Umumkan Tanggal Baru Tur Konser Offline
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ha Sung Woon sebelumnya terpaksa menunda tur konser offline di Korea Selatan karena meningkatnya kasus COVID-19 di sana. Seiring membaiknya situasi, ia baru saja mengumumkan tanggal baru.

Pada 28 September, Star Crew Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon akan melanjutkan rencana tur konser nasional di Korea dengan jadwal baru. Tur akan dimulai dari kota Busan pada 2 Oktober di Busan KBS Hall.

Kemudian Ha Sung Woon akan kembali ke Seoul untuk menggelar konser selama tiga hari pada 8 hingga 10 Oktober di Seoul Olympic Park. Dan menyelesaikan tur konsernya di kota Daegu pada 23 Oktober 2021.

Baca juga: Ha Sung Woon Resmi Menyelesaikan Wajib Militer

Star Crew Entertainment menyatakan, “Kami sepenuhnya mematuhi pedoman karantina COVID-19 pemerintah dan semua orang melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan tur ini. Silakan menantikannya.”

Konser ini disebut-sebut akan mengusung konsep healing dan camping untuk menghadirkan kenyamanan bagi para penonton di masa-masa sulit ini. Ha Sung Woon juga akan membawakan lagu-lagu barunya yang dirilis pertengahan tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)