home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park Antusias Bahas Rencana Masa Depan Usai Tinggalkan YG Entertainment

Kamis, 30 September 2021 09:45 by fzhchyn | 439 hits
Sandara Park Antusias Bahas Rencana Masa Depan Usai Tinggalkan YG Entertainment
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Sandara Park baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah Dazed Korea. Dalam wawancaranya, ia membahas rencana masa depannya setelah berpisah dengan YG Entertainment awal tahun ini.

Setelah berpisah dengan agensi lamanya yang telah bersamanya dalam 17 tahun berkarir tersebut, Sandara Park bergabung dengan Abyss Company dan menjadi rekan satu label dengan Sunmi dan BamBam GOT7.

Mantan member 2NE1 itu mengaku bahwa dia awalnya khawatir untuk memulai awal yang baru di agensi baru, tetapi dengan senang hati mengungkapkan bahwa kekhawatirannya sia-sia.

"Aku gugup tentang bagaimana rasanya memulai awal yang baru, tetapi para artis, staf, dan CEO agensi baruku sangat ramah dan tidak tanggung-tanggung dalam mendukung mereka,” katanya.

Dia melanjutkan, “Penggemarku juga mengirim bunga ke kantor Abyss Company, jadi aku menghabiskan hari-hariku dengan bahagia. Setelah itu, aku tidak lagi menganggap tempat baru ini asing.”

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Sandara Park juga berbicara tentang akhirnya kembali ke saluran YouTube-nya setelah berbulan-bulan menundanya. “Setelah kontrak dengan mantan agensi berakhir, aku perlu waktu untuk mengatur ulang, dan karena editorku harus berhenti tahun lalu karena keadaan pribadi, aku untuk sementara berhenti,” jelasnya.

“Tetapi sekarang aku sedang syuting [untuk saluran] lagi. Aku bertemu dengan tim YouTube Abyss, dan semangat mereka luar biasa. Aku berencana untuk secara aktif menyapa penggemar lagi melalui videoku,” imbuhnya.

Terakhir, Sandara Park menceritakan bahwa ia saat ini sedang bersiap untuk comeback sebagai penyanyi yang telah lama ditunggu-tunggu. “Aku sudah aktif di berbagai bidang, tetapi tidak mudah menemukan kesempatan untuk benar-benar menunjukkan diriku sebagai penyanyi Sandara,” katanya.

“Sekarang, aku sudah memutuskan untuk fokus mengerjakan album baru. Aku ingin kembali dengan lagu yang memungkinkan diriku tidak hanya menampilkan musik baru, tetapi juga penampilan dan mode baru.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)