home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Kamis, 02 November 2023 18:45 by muthiasp | 298 hits
Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Thunder dan Mimi mengumumkan rencana pernikahan mereka pada bulan Juli lalu. Pasangan idola yang sudah berpacaran selama empat tahun ini telah menjalani sesi pemotretan pre-wedding.

Melalui media sosialnya, Thunder berbagi, "Kami melakukan pemotretan pernikahan kami kemarin! Mimi terlihat sangat cantik dalam balutan gaunnya sehingga saya tidak bisa fokus pada pengambilan gambar karena sibuk memandangnya…"

"Itu adalah hari yang membahagiakan! Terima kasih kepada semua orang yang memberi selamat kepada kami. Foto resmi akan segera terungkap!" tambahnya.

Keduanya tampil serasi mengenakan outfit modern hingga hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan. Thunder dan Mimi saling menatap penuh kasih sayang dan kebahagiaan. Begitu pula dengan Sandara Park dan saudara perempuan Mimi yang mengikuti sesi pemotretan.

Sandara Park berkomentar, "Melihat adik bungsuku, aku menyadari seperti apa rasanya ketika seorang pria jatuh cinta. Aku sangat senang hanya dengan melihatmu!"

Baca juga: Thunder dan Mimi Bagikan Foto Prewedding di Bali

"Aku juga sangat sangat mencintai Mimi begitu juga di masa depan, dan aku berdoa semoga kalian berdua membangun keluarga yang bahagia. Aku sangat bangga padamu, adikku!" tulisnya menyentuh hati.

Mimi juga membagikan lebih banyak foto di Instagram-nya dan mengungkapkan, "Kami mengadakan pemotretan pernikahan kemarin! Kami benar-benar bersyukur dan menjalani setiap hari dengan kebahagiaan!"

Dia berterima kasih kepada calon kakak ipar, Sandara Park, "Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara ipar perempuanku yang meskipun memiliki jadwal sibuk, meluangkan waktu untuk bergabung dengan kami sebagai pengiring pengantin untuk pemotretan kami."

"Aku sangat senang menjadi bagian dari Park bersaudara sebagai anak bungsu," ungkapnya, yang ditanggapi Sandara Park dengan komentar, "Mari kita hidup seperti saudara mulai sekarang, Mimi. Harap berbahagia dengan Doongie [panggilan lucu nama Korea Thunder, Cheondoong]."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)