home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Harga dan Cara Beli Tiket Konser Online BTS 'Permission to Dance on Stage'

Kamis, 30 September 2021 11:45 by fzhchyn | 1490 hits
Detail Harga dan Cara Beli Tiket Konser Online BTS 'Permission to Dance on Stage'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Mendekati waktu penyelenggaraan konser online BTS ‘Permission to Dance on Stage’ pada bulan Oktober mendatang, Big Hit Music telah merilis detail mengenai harga dan cara pembelian tiket acara tersebut.

Pada 30 September melalui platform Weverse, agensi membagikan pengumuman mengenai informasi tiket konser online BTS ‘Permission to Dance on Stage’, yang akan berlangsung pada 24 Oktober mendatang.

 

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

 

Tiket tersedia dalam empat pilihan untuk member resmi fanclub ARMY, di mana yang termurah adalah 49.500 won (sekitar 597 ribu rupiah) dengan kualitas layar HD multi-view. Kemudian tiket HD multi-view + sound check seharga 64.500 won (sekitar 779 ribu rupiah).

Ada pula tiket 4K single-view + HD multi-view seharga 59.500 won (sekitar 718 ribu rupiah) dan tiket 4K single view + HD multi-view + sound check seharga 74.500 won (sekitar 900 ribu rupiah) yang tersedia secara terbatas.

Sementara untuk umum, hanya tersedia satu jenis tiket HD single-view seharga 49.500 won (sekitar 597 ribu rupiah). Pembelian tiket mulai dilakukan pada 12 Oktober di platform Weverse Shop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)