home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Yoon Soo Ungkap Alasan Bintangi The King's Affection, Drama Sageuk Pertamanya

Kamis, 30 September 2021 12:00 by muthiasp | 722 hits
Nam Yoon Soo Ungkap Alasan Bintangi The King's Affection, Drama Sageuk Pertamanya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Nam Yoon Soo juga adalah salah satu pemain pendukung utama dalam drama terbaru MBC The King's Affection. Ini menjadi drama sageuk pertama dari aktor muda yang namanya melambung lewat serial Extracurricular tersebut.

The King’s Affection yang diadaptasi dari komik Korea menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan. Sempat dibuang, saudari perempuan kemudian menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal.

Nam Yoon Soo berperan sebagai Lee Hyun, anggota keluarga kerajaan yang unggul dalam pendidikan dan seni bela diri. Dia memiliki kepribadian yang tenang dan lembut serta rasa keadilan yang kuat.

Meskipun memiliki seseorang yang dia sayangi, Lee Hyun tahu bahwa itu adalah jalan yang tidak seharusnya dia ambil. Aktor tersebut menggambarkan karakternya sebagai seseorang yang seperti “pohon besar yang dapat diandalkan.”

Baca juga: Drama Baru Kim Sejeong dan Nam Yoon Soo Umumkan Tanggal Tayang di Bulan Juli

Ketika ditanya mengapa memutuskan untuk tampil dalam drama sejarah untuk pertama kalinya, Nam Yoon Soo menjawab, “Saya pikir saya bisa berakting sambil belajar sesuatu yang baru.”

Nam Yoon Soo menambahkan bahwa Lee Hyun adalah karakter yang tidak terduga, dan dialognya membuat jantungnya berdetak kencang. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk mengambil tantangan meskipun faktanya itu akan menjadi tantangan yang sulit.

Saat ini, ia tumbuh sebagai aktor yang banyak perhatian kepada para pemain dan krunya di lokasi syuting. Terakhir, Nam Yoon Soo berbicara tentang keunggulan The King's Affection, “Saya pikir ini akan menjadi drama di mana Anda dapat mengalami berbagai jenis hiburan dalam narasi yang sempurna.”

Sementara itu, The King’s Affection akan tayang perdana pada 11 Oktober pukul 9:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)