home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Pede Bisa Lewati Semua Permainan Squid Game Kecuali Ini

Selasa, 05 Oktober 2021 16:45 by muthiasp | 756 hits
Wi Ha Joon Pede Bisa Lewati Semua Permainan Squid Game Kecuali Ini
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Walau bukan sebagai pemeran utama, namun peran dari karakter Hwang Jun Ho yang dibintangi oleh Wi Ha Joon sukses mencuri perhatian. Sang aktor punya kepercayaan diri yang tinggi bahwa ia mampu melewati semua permainan apabila jadi peserta.

Seperti yang diketahui, Hwang Jun Ho merupakan karakter polisi yang menyelinap ke dalam arena Squid Game untuk mencari kakaknya yang hilang. Ia menyamar sebagai kru permainan dengan topeng bulat kemudian menelusuri isi arena.

Pada akhirnya, Hwang Jun Ho berhasil mengungkap siapa saja dalang di balik permainan Squid Game termasuk sosok front man yang sangat mengejutkannya. Menurut sutradara Hwang Dong Hyuk, karakter Jun Ho membantu penonton mengenal lebih dalam sistem permainan.

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Dalam sesi wawancara terbaru, Wi Ha Joon mengaku sudah tiga kali menonton Squid Game. Aktor kelahiran tahun 1991 ini kemudian ditanya permainan mana yang menurut dia paling sulit dari enam permainan yang ada di Squid Game.

Ia menjawab dengan percaya diri, “Jika saya harus berpartisipasi, saya pikir saya akan baik dalam semua hal kecuali yang dalgona. Saya tidak pandai dalam hal-hal yang rumit jadi saya pikir saya akan tersingkir di permainan dalgona.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)